Senin, 14 Mei 2012

“ Un Vero cavaliere non lascia mai una signora”

kalo ada yang bisa dan ngerti bahasa italia pasti tahu arti pernyataan di atas :)

bingung artinya?ehehe, sama...saya juga bingung :D, coba kita mulai dari gambar di bawah ini




Del Piero, Juventus #10

Pernyataan di atas (dalam bahasa italia) dikeluarkan oleh kapten Juventus ini tatkala Juve harus menerima kenyataan dijatuhi sanksi degradasi ke Serie B akibat skandal kasus Calciopoli Tahun 2006. ketika pemain pemain bintang meninggalkan juve karena bermain di serie B , Del piero tetap setia bersama Juve. pada saat itulah sang kapten mengeluarkan pernyataan
"A True Gentleman Never Leaves His Lady"

Musim ini adalah musim terakhir Del Piero bermain untuk Juventus, musim ini pula Juve dibawanya kembali merebut scudetto Serie A untuk ke 30 kalinya (bila 2 gelar tidak dicopot). terlepas dari peran pemain pemain lain , del piero merupakan seorang yang sentral dalam kunci Juve musim ini, pemain senior, kapten ideal, dan panutan bagi rekan rekannya.

Sejak tahun 1993, del piero tidak sekalipun meninggalkan Juve, loyalitas tanpa batasnya kepada juve tidak terbantahkan, bahkan ketika ia tidak lagi menjadi pilihan utama di skuad juve dan harus menerima pengurangan gaji, ia tetap bertahan. Sebuah gambaran tentang kesetiaan ale.

Setelah scudetto serie A, tugas terakhir ale adalah membantu juve untuk memenangi coppa italia melawan napoli, semoga semakin menjadi lengkap kado perpisahan sang maskot dengan gelar juara coppa italia.


forza juve, forza del piero

“Cintailah Juventus Seperti Anda Mencintai Kekasih Anda.” (Alessandro Del Piero)


*gambar dari ggogle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar