Sabtu, 05 Desember 2009

Catatan satu tahun perjalanan

Catatan satu tahun perjalanan

 

***

Betapa cepat waktu berlalu, 9 desember 2008 ..sekarang ketemu 9 desember 2009. setahun kemaren baru belajar nge-blog dengan memanfaatkan jejaring social Multiply. Setahun kemaren masih bingung mau menulis apa (sampe sekarang juga masih sering bingung :p ). Setahun kemaren….ah ternyata sudah berjalan setahun disini. Makin tua ternyata.

 

Disini, catatan perjalanan setahun ini berjalan seperti pelangi (penuh dengan warna warni), berjalan dengan berbagai rekam jejak perjalanan di berbagai tempat (koleksi foto), berjalan dengan lesatan waktu yang sangat cepat dan berjalan dengan berjalan dengan berbagai kisah (gayamu dul, hehe).

 

9 desember 2008 pertama kali membuat blog ini, kalau ditanya tujuan utama dulu membuat akun MP ini, ehm…*thinking* (sejujurnya saya lupa tujuan utamanya, hehehe), tapi saya hanya ingin belajar menulis, jujur saya termasuk orang yang (lebih) bisa berekspresi dengan tulisan ketimbang berinteraksi langsung. Membaca tulisan teman-teman di blog pribadi ataupun jurnal harian  penulis penulis lainnya membuat semangat belajar itu mengalahkan pertimbangan pertimbangan lainnya, walhasil jadilah blog MP satu ini.

 

Catatan perjalanan setahun disini menambah banyak teman teman baru saya, ya..meski hanya di dunia maya tapi bagi saya pribadi semua itu tampak nyata.mungkin ada yang berpendapat untuk tetap menjadikan yang maya itu maya dan tidak ingin membawanya ke dunia nyata, tapi sekali lagi pendapat pribadi saya , semua itu terasa nyata meski wajah belum pernah bertatap (pernah mau kop-dar sama beberapa orang tapi gagal :p )

 

Terima kasih buat teman-teman yang sudah sudi mampir dan memberi feedback apapun disini, ada yang setuju ada yang tidak, ada yang suka ada yang tidak, ada yang serius ada juga yang OOT, justru itu semua yang membuat semangat untuk berbagi itu tetap ada, maaf juga kalau saya belum bisa menjadi kontak yang baik (meminjam istilah teman), maaf kalau ada tulisan yang belum sempat dibaca, tugas pe er yang lupa dikerjakan atau sekedar say hello di guestbook anda sekalian :D

 

Terima kasih atas warna warni yang anda goreskan disini.

7 komentar:

  1. 3 hari lagi MP nya setahun ya Put
    semoga semakin berisi dan berarti. baik buat diri sendiri maupun utk orang lain
    ilmu dan kebaikan semoga senantiasa ditebarkan :)
    AMin

    senang menjadi salah satu contact dek Putra dalam setahun perjalanannya.
    kalo dinget2, yuk rien jadi contact Put sejak yuk rien posting foto wkt nonton rilis novel tereliye
    disitu yuk rien ga sengaja moto putra he he he

    BalasHapus
  2. mokasih yuk buat do'anya.amin allahumma amin.

    yup, 9 desember itu pertama kali menulis disini

    seneng jugo biso jadi kontak yuk rien...berawal dari foto yg keambil secara tidak sengaja sampai sekarang ukhuwah itu berjalan.makasih yo yuk buat warna warninya :)

    BalasHapus
  3. Semoga semakin berkah, menjadi jalan untuk menambah dan berbagi ilmu...

    BalasHapus
  4. ehm..ehm..ada banyak istilahku yang dipake disini nih

    bayar!!! :D

    BalasHapus
  5. today..finally

    congratz 4 kerikil jalanan^^

    BalasHapus