Rabu, 03 Maret 2010

kick off terakhir (timnas garuda)

pintu menuju ke pegelaran terakbar se-Asia di Qatar memang resmi sudah tertutup untuk timnas, tidak ada lagi peluang sekecil apapun untuk kesana, bahkan dalam pertandingan penutup nanti sore di Australia pun peluang kita dikatakan sangat kecil untuk mengalahkan Socceroos Austarlia.

terlepas dari berita miring seputar keberangkatan timnas ke Australia dalam melakoni partai terakhir di kualifikasi menuju piala Asia ini yang katanya hanya untuk berlibur atau pelatih bendol yang lebih konsentrasi kepada persija atau isu miring lainnya yang bersifat melemahkan, disini suporter timnas tetap akan mendukung para serdadu garuda.

disini, kami sampaikan kepada kalian serdadu garuda.apapun hasil yang akan kalian capai disana, kami akan selalu senantiasa mendukung kalian, menyaksikan kalian dari layar kaca ketika kalian berada jauh disana, berteriak mendukung tatkala gol kemenangan tercipta atau (lagi lagi) kecewa dan bersedih kala kekalahan melanda. 

sekali lagi, terlepas dari hasil akhir, dari minimnya persiapan, dari kelelahan fisik atau alasan lainnya, yang hanya kami ingin saksikan adalah perjuangan sepenuh hati atas kebanggaan berseragam timnas. perjuangan bak serdadu yang ingin mengharumkan nama bangsa.hanya itu yang ingin kami saksikan dari sini, dari berbagai krisis yang sedang melanda negeri kita, kami butuh kebanggaan akan itu. buktikan kalau kita juga bisa memberi kebanggan seperti badminton.


“Bermainlah untuk dirimu, orang-orang yang kamu cintai(keluarga) dan lambang garuda di dadamu (Rakyat Indonesia)”

“Garuda Didadaku, Garuda Kebangganku”…


***


ditulis buru buru menjelang kick off sesuai jadwal namun tak kunjung disiarkan dari layar kaca (kalah pamor dari century)

2 komentar:

  1. Selama pssi disetir sama org yang ancur2an, prestasi timnas bagai punuk merindu rembulan.. Sigh...
    *curcolsuportergariskeras

    BalasHapus
  2. yaiyalah..kalo century yang nonton banyak, kalo ini yang nonton cuma puput dan teman-temannya :D

    BalasHapus