Selasa, 02 Maret 2010

sepertinya kali ini akan absen dulu...

22 komentar:

  1. dari mana?
    *maksudnya absen darimana?

    BalasHapus
  2. cckcckck..
    ga baik kak absen terus..
    ntar gajinya dipotong.
    *ceritanya sotoy

    eh nek,
    ke bukfair yuk^^
    *lirik nenek

    BalasHapus
  3. dari agenda rutin di, kali ini gakbisa berpartisipasi

    BalasHapus
  4. kapan?
    sebenernya ga terlalu pengen kesana
    gada budget buat beli buku :((
    kalopun mau, ketemuan disana aja kan?

    BalasHapus
  5. budgetnya dikirmin sama yg udah kerja nek. *nengok ke yang udah kerja*

    jahh..
    aku gatau jalanan ke sananya, hahaha..
    aku kan petualang dudung..

    BalasHapus
  6. bener juga *ikutan ngelirik*

    dasar bocah
    kamu itu taunya apa sih?
    biasanya aku kesana naik motor, jadi males kalo janjian, ketemu disana aja


    senayan dul..aku gatau kalo dari bekasi naik apa, kalo dari pasar rebo aku tahu, coba tanya aki, sebagai sesama orang bekasi :p

    BalasHapus
  7. baru sadar

    ini mah cuma beda 1 huruf sama seseorang..si petualang udung..si contact lapis 8-ku, hehe

    BalasHapus
  8. hehehe..
    *lirik-lirikan sama nenek*
    (kayak pilem india gak sih kita nek?)

    aku taunyaa apa yah?
    hmm.. bingung juga kalo ditanya seperti itu..
    karna mmg gatau apa-apa, HAHAHA..

    yah, kalo sebatas bekasi-depok mah tau nek,
    tapi kalo bekasi senayan menegetempeee...

    aki?
    gapunya alamat ym-nya..
    nenek gih tanyain,
    aku ga enak jg tanyanya.
    ga kenal.
    hehe

    BalasHapus
  9. wah, ni cucu ama nenek emang kompak ya.

    pada planning buat ke bukfer bedua doank ni??

    BalasHapus
  10. pengennya rame2 ka..
    tp ngajak saha yah?
    *beneran bingung*

    BalasHapus
  11. bekasi-senayan gampang, naek taksi aja :p

    dari pintu tol bekasi barat coba naek yg ke arah blok M tapi yang lewat komdak

    nah kalo dia lewat komdak ke arah blok M, nanti lewat senayan tu, tapi kalo gak ada yang via komdak ke blok M nya, kamu cari yang lewat komdak aja.nanti turun di halte komdak.nyambung lagi bus yang turun ke bawah ke senayan.

    BalasHapus
  12. yap!
    I get the conclusion!

    saya bawa temen ajah, hehe.. :D

    ka putra dirimu kok tau banyak soal bis-bis-an?

    BalasHapus
  13. saya kan suka bertualang d jakarta naek bis (sering juga tersesat)

    BalasHapus
  14. kalo saya suka menyesatkan. :p

    BalasHapus
  15. ah, berarti kabar itu telah menyeruak kemana-mana???

    BalasHapus
  16. gileeh..ini si puput aja pinter

    atau naik yang ke arah slipi grogol tan *kalo dari pasar rebo sih gitu, P6*

    BalasHapus
  17. memangnya kamu rela jadi orang ketiga put? :P

    aku berencana kesana sama mba-ku tan

    BalasHapus
  18. wah biker sejati juga tau nomor jalur bus ternyata (eh, emang harusnya gitu ya)

    BalasHapus
  19. yaah..sebelum menunggang kan saya naik bis juga
    ingat put, keterampilan dasar orang jakarta, naik dan turus bis yang masih jalan, hoho

    BalasHapus
  20. hehehe,

    *turunnya kaki kiri dulu neng, ngadep depan*

    BalasHapus