Jumat, 03 April 2009

orang,ponsel,dan artis

awalnya hanya mendengar cerita dari orang-orang yang hanya sering dianggap sebagai lelucuan oleh orang-orang untuk menyindir orang Indonesia. jadi ada sebuah lelucuan yang menyindir orang indonesia mengenai keberanian orang indonesia menghidupkan telepon genggam di dalam penerbangan pesawat. dan semalam itu terjadi saudara-saudara.terjadi di depan mata saya {e di belakang mata saya si, soalnya orangnya persis di belakang kursi saya :p}.

jadi ceritanya pas pesawat sudah dalam kecepatan tinggi untuk take off, tinit..tinit...tinit...berderingla tu hp.penumpang yang laen pun saling liat, siapakah gerangan penumpang yang tidak mendengarkan peraturan yang dibacakan oleh pramugari dan tidak membaca buku peraturan penerbangan itu."halo...halo....udah udah,,saya udah di dalem pesawat..ini sudah mau take off".keren gak tu penumpang.masih sempet-sempetnya ngangkat hp waktu mau take off.kenapa gak sekalian terus aja ngobrol dan menceritakan segala situasi dalam pesawat ampe landing ntar.huh...kenapa ya orang indonesia tidak memahami betapa bahayanya mengaktifkan ponsel genggam dalam sebuah penerbangan.

***

alhamdulilah, pendaratan berjalan sempurna walaupun benturannya berasa banget.kek naik odong-odong :D, pas keluar,,lho kok banyak abg-abg menyambut di pintu keluar.jiah...ternyata bukan menyambut saya, tapi menyambut group band d'massive.lho, kok gak ketemu sama saya ya kalo satu pesawat??,hehehe, siapa elu?


4 komentar:

  1. bisa jadi karena memang belum tahu baik syarat itu ataupun bahayanya
    bisa jadi juga memang...

    BalasHapus
  2. ck.. ck.. ck..!
    kebetulan yg aneh :p

    BalasHapus
  3. sama kaya orang yg tetep nelpon di POM bensin...

    BalasHapus