Sabtu, 07 Maret 2009

alhamdulilah (dapet guling, eh buku gratis ding)

asiiikkk....upz, alhamdulilah ding :D, namaku terpampang juga dalam pemenang kuis yang diadakan oleh penulis yg konon katanya mengaku sebagai pujangga amatiran, Tere Liye. disini nih. ini kedua kalinya aku berhasil dalam keikutsertaan di sebuah kuis. yang pertama sekali, pas waktu SMA kelas 3.dh lama juga si, biasa dulu ikutan kuis-kuis antar pelajar SMA gitu.bermodal pede dan sok keren (haiyaahhh^_^), diriku berhasil menjadi pemenang dalam kuis itu.Alhamdulilah....dari sinilah pertamaX aku punya handphone sendiri, yang sayangnya hanya berumur 3 bulan.hikz...

ok ok cukup untuk yang pertamaX, sekarang menceritakan yg keduaX. berawal dari kuis berhadiah guling yang diadakan oleh bang tere dalam rangka bedah buku dan rilis buku terbarunya "Rembulan tenggelam di wajahmu", aku pun mencoba berpartisipasi. tak disangka dan dinanya , namaku terpampang di urutan 2 saat bang tere mengumumkan nama-nama pemenang kuis. tapi tapi, bang tere ngumumin nama pemenang kuisnya pas tanggal 6 Maret, hadiah harus diambil tanggal 7 maret pas acara bedah buku di bookfair dan diriku baru ol liat blognya bang tere pas tanggal 7 maret pagi!!

walhasil grusak grusuk gedebak gedebuk lompat sana lompat sini guling guling *haiyyah,apaan sih*, jam menunjukan pukul setengah delapan.acara mulai pukul sepuluh.karawang-jakarta berapa jam ya kalo hari libur gini?!dengan semangat 45,berangkat!

ternyata nyampe senayan pukul 10 teng, tapi acara belum dimulai nih.celingak celinguk, sapatau ada yg kenal.hasilnya nihil.lewat 20 menit, acara dimulai.bang tere (seperti biasa) cuek dengan penampilannya. dimoderatori oleh mb ratih sang (oooo,ini tho yang namanya ratih sang,maklum katro :D), acara berjalan lancar dan sedkit serius kalo kata bang tere.

setengah 12, acara bedah buku dan dialog seerta tanya jawab selesai.umumnya acara-acara bedah buku, selepas acara akan ada tanda tangan dari penulis.ya ngantri deh buat ambil hadiah gulingnya.hehehee.setelah 45 menit menunggu, akhirnya disuruh milih hadiah sendiri ama bang tere.ehm...ehm....pilihan jatuh pada "moga bunda disayang ALLAH" versi malaysia.

alhamdulilah.... 

7 komentar:

  1. Selamat yaa... Aku juga telat bacanya, kayaknya kebagian 'sisa' yang belum dipilih sama pemenang lain :D (tapi tetep, Tere liye gitu...).

    BalasHapus
  2. hehehe, tapi kemaren dari tujuh orang yang menang, yang dateng langsung ambil hadiah cuma dua orang mb

    BalasHapus
  3. tiga orang, ralat.. yg sisa adalah RTDW, dan buku2 dgn nickname sendutu meitulan..

    BalasHapus
  4. Bang, saya boleh pilih RTdW-nya? Kirim ke alamat mama saya saja: Ny. Sumarni Himawan, Jl. Malowopati No. 1 RT 04/VII Kartasura, Sukoharjo Jawa Tengah 57167. Terima kasih banyak sebelumnya :).

    BalasHapus
  5. congrats dehh...!!

    I'm happy for u too...
    ^_^

    BalasHapus