Minggu, 01 Maret 2009

today (journey)

setelah semalem "begadang" menyelesaikan beberapa hal (yg entah sudah selesai atau belum :( 


***

Senayan, I'm Coming!!!

paginya haruz bangun pagi. jam 9 siap-siap berangkat ke IBF 2009. sebenernya khawatir si kalo berangkat ke acara kek gini. berkaca dari pengalaman-pengalaman sebelumnya dateng ke acara yang sama, jadi kebablasan dan kalap. apa aja diambil (brosur,leaflet,pengumuman, tapi gak beli!!kyaaaaa.). gak la, pengalaman ke IBF sebelumnya, kebablasan. jadi sedikit mengencangkan ikat pinggang dan menipiskan dompet.

Berangkat tepat jam 10 teng ,molor 1 jam dari jadwal sebelumnya *dasar kebiasaan jelek :D*. duduk blek di bus, dah siap menunaikan tugas rutin setelah begadang semalem, e pak sopirnya malah nyalain TV. Cuek ah, paling juga muter lagu-lagu jadul *malah enak ni buat pengantar tidur*, tapi ternyata dugaan saya meleset saudara-saudara!!! Suara riuh penonton dari salah satu stasiun televisi swasta itu memaksa mata saya untuk tidak terpejam. Ternyata, siaran langsung “the dragon” cris jon melawan rocky dalam pertarungan mempertahankan gelar juara dunianya cris jon.

Walhasil, sepanjang perjalanan di tol itu, gakjadi tidur. Ditambah lagi semua penumpang bus yang antusias sekali member dukungan kepada crisjon meski hanya dengan teriakan.”hajar!pukul!ya gitu!eits, dan kata-kata penyemangat lainnya”. Entah kenapa, kalau melihat perjuangan putra (termasuk saya kan)putrid bangsa dalam berjuang mengharumkan nama bangsa, ada rasa miris. Sudah terbukti bahwa atlet-atlet terbaik kita yang dalam masa jayanya tak pernah lelah mengharumkan nama bangsa dengan keringat demi berkibarnya merah putih di saat tua nya tidak diperhatikan oleh pemerintah.

Terakhir, karena merasa tidak dihargai, beberapa atlet PELATNAS Cipayung kita memutuskan untuk keluar dari PELATNAS. Lantas bagaimana dengan crisjon yang notabene adalah asset terbaik kita untuk saat ini. Yang dengan wajah lebam dan keringat darah mengaharumkan nama bangsa ,apakah akan bernasib sama dengan atlet-atlet lain di masa tuanya?!tentu ini bukanlah harapan kita semua.mudah-mudahan pemerintah bisa lebih menghargai dan memperhattikan hal ini. Sampe tulisan ini diturunkan, saya belum tahu siapa yang menang,soalnya tadi dah sampe UKI baru ronde 12.
*Weleh, malah curhat tentang crisjon ni*

Ok, back 2 topic.
Jam 11 an , dah sampe ke lokasi IBF 2009. Hem…keknya gak terlalu rame deh.setelah makan dan zuhur, sesuai kesepakatan bersama ,kami memutuskan untuk berpencar dan kembali lagi ke lokasi sholat pukul setengah tiga. Masuk ke lokasi, mengunjungi stand-stand *banyak si, tapi gak sebanyak tahun kemaren*, muter-muter. 


1x 


2x


3x


Tau deh, udah berapa x puteran.tapi ko’, perasaan buku-buku di tiap stand nya sama aja yah.fiuhhh.capekkk, walhasil nongkrong aja lah di panggung utama.duduk-duduk deh di tribun.
Jam 3 teng pulang.puyeng.Cuma dapet 2 buku di penerbit republika.buku nya Tere Liye sama mas Prie GS.lumayan lah,secara emang yg dicari buku ini aja.hahahaha.whatever, seneng bisa ke book fair lagi :D






4 komentar:

  1. Perjuangan membela bangsa tu alasan nomor dua tro...Alasan utama cris jon tu ya cari makan....hahahaha

    BalasHapus
  2. haiyahhh...

    iya juga x ya.tapi, saya dulu ikut SSB, alasannya hobi tu,bukan cari makan.wakakakak

    BalasHapus
  3. aku ikut SSB dulu biar ga dibilang banci coz dulu kecil aku ga suka maen bola...lebih suka main ma anak cewek hahahaha....di SSB juga disuruh lari2 doang...ga asik..sama pelatih diplot wingback lagi...gara2 lari guwa kaya menjangan katanya...katanya hapid

    BalasHapus
  4. menjangan?wakakakakka

    tpi sampeyan itu lebih cocok di gelandang mas.tipe2 broker, edgar davids,gatuso dan teman-teman

    BalasHapus