Selasa, 17 Maret 2009

kantor (antara pasar dan setasiun kereta)

mo nulis apa aja ah.pokoknya lagi pengen nulis.lagi suntuk,mumpung lagi dak dicari-cari sama pegawai yang laen (nasib seorang buronan). hari ini lumayan bisa bangun pagi,ahhhhh.maaf maaf sedikit terputus nulisnya, biasa telfon berdering.dag dig dug..putraaaa..ah lagi-lagi namaku yang disebut.langsung wae menuju ke TKP gan.

sekarang kita sambung lagi ya setelah sedikit terputus karena telefon tadi. hem..nothing special 4 today (hingga detik ini), berjalan seperti hari-hari biasa.rutinitas harian yang kalo tidak disikapi dengan nyeleneh pasti sangat membosankan dirasa.status FB pagi-pagi, "rajin pangkal pandai"?keknya ini udah gak relevan lagi ya?!"entahlah, mungkin lagi kena sindrom pemalas yang disebar oleh teman-teman seruangan.wakakakakak.

kantor akhir-akhir ini  (sampai akhir april) bakalan ramai.berubah jadi pasar *ramai banget*, orang dimana-mana, terus sesaat juga berubah menjadi stasiun kereta api (ting tong ting tong, perhatian..perhatian, kereta jurusan...bla bala, hehehe). itu bunya speaker di lantai bawah buat manggilin WP bwt ambil tanda terima SPT Tahunan. malah di beberapa kantor (well, saya gakmau menyebutkan kalau saya bekerja di kantor pajak...upz,kelepasan), ya sudahla sekalian saja, di beberapa kantor pajak memasang tenda-tenda lengkap dengan kursi seperti orang ada hajatan nikah.:D

lanjut ya..akhir-akhir ini juga timbul penyakit baru nie.namanya penyakit boros.asli menular dan berbahaya. bisa menyebabkan KAN-KER. palagi buat bujangan yang sudah bekerja dan memiliki penghasilan sendiri serta tinggal jauh dari pengawasan orangtua.yauda...alamat kena penyakit ini dah.ini bukan curhat ato pengalaman pribadi lo, cuma baru-baru ini mengalaminya.hahahaha, gara-gara temen yang minta temenin belanja baju, tas, dan celana, walhasil kena imbasnya dah, jebol anggaran tabungan.hikz...kalo kata orang-orang tua, "biarin aja lah, masih bujangan ini, biar puas-puasin aja deulu dia". wedew malah dikasih nasehat yang menjerumuskan.

akhir-akhir ini lagi suka baca buku juga.tulisan-tulisannya tere-liye / darwis darwis sendutu meitulan. ini baru dapet lagi tiga buku lamanya. alamat begadang lagi nie bacanya.

ah, udah deh segini dulu.ada panggilan mendadak. kantor sudah semakin mirip pasar dan stasiun kereta.kemacetan dimana-mana dan suara speaker menggelegar hingga ke ruangan atas.terima kasih sudah menyempatkan membaca tulisan gak penting ini.kalo kata anak-anak gaul "gajebo"!!!wakakakaka

2 komentar:

  1. Ini sih bukan pengaruh temannya, tinggal gimana pengendalian diri :D.
    Atau anggap aja investasi...

    BalasHapus
  2. iya si.kuncinya kalo diminta temen nemenin belanja, jangan mau!!!

    BalasHapus