Selasa, 24 November 2009

lemah ingatan

banyak sekali hal-hal yang saya lupakan akhir-akhir ini, entahlah.....daya ingat saya banyak sekali berkurang.padahal baru satu jam yang lalu, sekarang sudah lupa saya menaruh barangnya dimana...ah, payah nian. berdalih dengan intensitas pekerjaan yang banyak???gak juga si, buktinya masih bisa online dengan lapang, hehehe

saya masih punya tanggungan (kewajiban menyelesaikan PR) yang dikasih bu riya', meski sudah telat jangka waktu penyelesaiannya (maafkan saya ya, baru inget :D), trus kemaren naruh berkas lupa dimana, lalu sms teman saya seharian lupa dibales, kemudian lupa bawa jas hujan...laennya masih banyak lagi yang lupa, cuma yang tidak lupa adalah waktunya makan, :p

sepertinya butuh penyegaran lagi ni, ada yang berminat mentraktir saya liburan kemana gitu? ato sekedar nraktir makan juga boleh ato hal-hal yang berbau free of charge lainnya?itung2 membantu kembali menyegarkan ingatan saya (ada hubungannya lho)


9 komentar:

  1. Yang penting kan ibadah nggak sampai lupa... *menenangkan*

    BalasHapus
  2. owh iya ya mbak :D

    alhamdulilah, makasih dah ngingetin

    BalasHapus
  3. dk pake koma atas,kak.

    bilang aja minta ditraktir :P

    BalasHapus
  4. ok riya (tanpa koma atas)

    asik...jadi kapan nak nraktir?

    BalasHapus
  5. welcome to the club put. klub orang2 pengidap pikun dini. hahahahahaha...
    gimana, enak tak di palembang? enak mana sama karawang pangkal perjuangan?

    BalasHapus
  6. wew, akhirnya aku direkrut pak ketua samhoed, hehehe

    palembang kota kelahiran, karawang tempat merantau kurang lebih 3 tahun. dua-duanya memberi kesan mas...

    BalasHapus
  7. idem put. ingatan mulai memendek. beuh. banyak hal yang udah lupa.

    BalasHapus
  8. Hehe...untuk membantu mengingat banyak moto.

    BalasHapus