Rabu, 04 Februari 2009

jas hujan

pagi ini hujan lagi...

***

akhir-akhir ini, senang sekali rasanya kalo melihat hujan. kalo hujannya pagi, malah buat semangat berangkat ke kantor.kalo hujannya sore, semangat buat pulang ke rumah. apa pasal?

yg menyebabkan itu semua adalah berfungsinya jas hujanku sesuai dengan TUPOKSI nya., penting nggak??mari kita bahas

1. sesuai dengan letak geografisnya, kota tempat ku tinggal ini termasuk kota yang cuacanya amat panas.lebih panas dri jakarta.

2. kota ini termasuk kota yang jarang hujan. meski kalo sudah masuk musim hujan, pasti hujan juga.tapi intensitasnya tidak seperti kota-kota lainnya

dengan sedikit alasan di atas, bisa dipastikan kalo sedikit orang-orang di kota ini yang mempersiapkan / memiliki jas hujan, termasuk diriku. aku baru punya jas hujan yang pertama dan satu-satunya akhir tahun kemaren. ketika kota-kota besar (JABODETABEK) telah kebanjiran, di sini baru akan mulai dapat 'kiriman'. walhasil aku pun mulai mencari jas hujan untuk bersiap-siap.

'sun flower', jas hujan pertama dan satu-satunya yang dikirim oleh teman terbaik dari jakarta sana (sayang gak gratis :D).yup, akhirnya jas hujan ini telah berfungsi sebagaimana mestinya.  

ya, ko berhenti hujannya?pdahal dah siap-siap pake jas hujan

4 komentar:

  1. pengennya gratisan mulu sih..
    disini juga sama, klo pagi ujan bikin semangat tidur lagi

    BalasHapus
  2. Lagi nyoba jualan jas hujan nih...

    BalasHapus
  3. hahaha,emang ujan-ujan enaknya tidur kang.

    gratisan???mau mau mau

    BalasHapus
  4. wuihh,kalo cuacanya seperti sekarang,laris dunk:D

    BalasHapus