Sabtu, 16 Mei 2009

janji-janji kebahagiaan di pagi hari

selamat pagi!!!

dari sudut mati kamar kecil berwarna biru itu dia ucapkan.membuka gordyn dan jendela kamar.berharap mentari berbaik hati menyapanya dengan sinar yang menerobos masuk lewat teralis kamar pertanda ucapan selamat pagi darinya.kokok ayam jantan tetangga sebelah yang tak pernah putus mengisyaratkan kalau kau telat bangun pagi ini.

langit cerah dan udara sejuk yang selalu sama setiap pagi memberikan janji-janji kebahagiaan bagi orang-orang yang bersyukur di setiap pagi.mungkin setelah malam yang melelahkan (dari pagi sampai malam terus mengejar dunia) dan malam yang menyesakkan (kelelahan dan terus berpikir dan membahas tentang 'dunia' yang kau kejar seharian sehingga membuat kau tidak bisa tertidur nyenyak) itu ,akhirnya pagi ini bisa membuatmu tersenyum kembali :D

pagi yang indah, teramat indah, terlalu sayang kalau kau sambut dengan tetap meringkuk di balik selimut dan kamar gelapmu. entah itu dengan alasan apapun (lembur,ato gara-gara nonton the blues chelsea vs the reds liverpool, yang berujung the reds harus angkat koper lebih dulu,hikz).

sungguh, setiap pagi akan selalu seperti ini. tidak perduli dengan apa keburukan yang kau lakukan seharian kemarin, tidak perduli dengan kesalahan yang kau perbuat sehari kemarin, tidak perduli dengan segala janji yang tidak kau tepati sehari kemaren, tidak perduli dengan segala bohong dan dusta yang kau lakukan sehari kemaren, tidak perduli dengan nikmat-nikmat yang kau ingkari sehari kemaren, bahkan niat-niat buruk yang tidak sempat kau realisasikan sehari kemaren, pagi ini akan sama dan selalu tetap sama menyambutmu dengan janji-janji kebahagiaan yang baru jika kau bersyukur

berharap dengan janji-janji kebahagiaan setiap pagi ,bangun tidur ku terus ke kamar mandi (mandinya ntar), shalat subuh, buka gordyin dan jendela kamar, nyalain kompi, nonton TV (liat cuplikan tersingkir the reds), pengen sarapan (belum ada yang masak jadi sarapan blogwalking), ngerapiin tempat tidur (cuma ditarik sana tarik sini doang), ngeluarin dan manasin motor sambil ditinggal mandi.udah wangi sekarang lagi nyelesain notes ini terus siap-siap menjemput janji-janji kebahagiaan itu.mudah-mudahan bisa belajar bersyukur (susah euy nerapinnya).

"Dan jika kamu menghitung-hitung ni'mat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang"" (an-nahl :16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar