Jumat, 29 Mei 2009

nostalgia sore (gelora sriwijaya)

hari ini gak sengaja nonton bola di gelora srwijaya. dibilang gak sengaja coz tadinya tujuan utama mo ke PS (Palembang Square) yang letaknya di depan stadion gelora sriwijaya.entah mengapa melihat kemegahan stadion itu, mengusik hati untuk bernostalgia kembali dengan stadion penuh kenangan itu.

dulu..waktu masih muda (sekarang juga masih ko^^), pernah mengukir sejarah emas dengan mencatatkan nama saya dalam  team yang menggondol gelar juara Walikota Cup. stadion inilah yang menjadi saksi bisu pertandingan final walikota cup. ehmm.....atmosfer khas yang ada di setiap stadion sepakbola.selalu sama....selalu menggoda untuk merumput (baca : beraksi di lapangan) kembali.

sore ini ada pertandingan u-15 sepertinya. coz yang maen masih imut-imut. fiuh...jadi inget dulu.badan kecil, lari kesana kemari bermandikan keringat, rambut terbakar sinar matahari, tawa, senyum itu.ah,,,,,memang sepakbola yang dimainkan dengan penuh semangat itu selalu menyenangkan.kanak-kanak yang bersemangat mengejar bola tanpa pernah lelah. sungguh menyenangkan sekali rasanya.

maju terus persepakbolaan Indonesia, masih ada dan akan terus ada harapan. melihat kanak-kanak yang terus bersemangat seperti itu, akan ada waktunya.

***
Garuda di dadaku, Garuda kebangganku..

kuyakin hari ini pasti menang...

kobarkan semangatmu..tunjukan sportivitasmu...

kuyakin hari ini pasti menang...

***

lagu ini juga bergema di stadion jakabaring kemaren saat sriwijaya FC melawan persibo bojonegoro


_senja sore di gelora sriwijaya_

4 komentar: