Sabtu, 18 Juli 2009

ASA (kaos kenangan)

tadi pagi, ngubek ngubek lemari baju. keabisan kaos buat dipake (maklum anak kosan, apa hubungannya ya?). walhasil ketemu juga di lemari paling bawah, tumpukan paling dasar. ada kaos berwarna merah yang kelihatannya sudah lama sekali terpendam di bawah sana. begitu ditarik keluar, ternyata .......kostum ASA (Amazing Student Activities). baju ini adalah kenang-kenangan dari kepanitian ASA 2005 waktu di kampus STAN, sudah lama sekali. entah kapan terakhir kali memakai kaos ini. sudah lupa, mungkin pas pembubaran panitia.

Amazing Student Activities 2005

sebuah program acara kegiatan BEM terbesar pada saat itu. menggabungkan semua elemen kampus dari seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Himpunan Mahasiswa Spesialisasi (HMS), hingga Organisasi Daerah (ORGANDA). acaranya sendiri penuh dengan kegiatan - kegiatan yang mampu menyedot perhatian mahasiswa kala itu. selain acara yang bersifat menghibur, ada juga sisi charity di dalamnya. 

thank you so much, buat mas henderi gunadi (korlak ASA 2005) yang telah memberi kesempatan untuk bergabung dalam kepanitian hebat ini, 

terima kasih juga buat ibrahim saleh (kabid danus ASA 2005), dan teman-teman di bidang danus yang mau berbagi ilmu dalam bidang yang baru pertama kali saya terjun dan bekerja di dalamnya. bagaiman susahnya mencari sponsor dari satu perusahaan ke perusahaan laen.

buat mas fredi n the gank (Perkap ASA 2005) yang telah mengajak saya bergabung menjadi anggota perkap bayangan :)

buat mas wendy dan teman-teman (Acara Asa 2005)

dan seluruh kepanitian ASA 2005 saat itu (asli lupa siapa-siapa aja, hikz...parah)

ini pertama kalinya saya ikut dalam sebuah kepanitiaan sewaktu di kampus, menyenangkan bertemu dan bekerja sama dengan orang-orang terbaik seperti kalian semua. terima kasih

***

Jangan pernah berputus asa

Karena kita adalah panitia ASA

(jargon panitia, tatkala mengalami kesulitan dan kendala dalam penyelenggaraan acara)

3 komentar:

  1. pernah diceritain soal ASA.
    Ktny, panitiany byk anak palembang y,kak??

    BalasHapus
  2. iyo ry.waktu zaman kakak, ado sekitar limo wong pelembang yang ikut panitia.termasuk korlaknyo.

    setelah itu, ASA ado lagi kan tahun depannyo?

    BalasHapus
  3. naaa...lupo kak..
    rasony siy, ado, tp dak inget jg siy..hehe,

    BalasHapus