Jumat, 17 Juli 2009

i'm back (kabar apa?)

seminggu kurang meninggalkan dunia Em-Pi, belum sempet mengunjungi rumah kalian semua satu per satu.ada kabar terbaru apakah dari teman-teman semua???

ada yang baru dapet pekerjaan kah?

ada yang baru promosi / mutasi kah?

ato ada yang akan menikah dalam waktu dekat? *undang-undang yak*

wuihh, meninggalkan ni rumah satu minggu, berasa lamabanget (emang lama kaleeee). kangen. entah mengapa, walapun rumah ini termasuk jarang sekali diupdet dengan tulisan-tulisan bermanfaat, hehehe.

saya termasuk orang yang lebih bisa mengungkapkan sesuatu itu dengan tulisan. apalagi hal-hal yang bersifat sensitif menyangkut hati dan perasaan. dulu, pernah ketika saya sedikit ada perselisihan paham dengan saudara laki-laki saya yang sama-sama bersifat keras kepala, yang saya lakukan untuk mengutarakan pendapat saya adalah dengan menulis di word dan saya save di komputernya.

lalu saya sms my bro dan menyuruhnya untuk membuka file yang saya save dengan nama 4_u_mybro.doc. entah mengapa, padahal tulisan saya tidak bisa dibilang bagus (gakmo dibilang jelek, :D) dan di sekolah, pelajaran mengarang saya tidak bagus meski gak buruk-buruk amat. tapi, ya itu tadi.saya merasa lebih nyaman untuk menulis dibanding berbicara langsung dengan orangnya (grogol petamburan, eh grogol dink)

sedikit kabar dari saya selama gak ngem-pi :

1. seminggu ini , cuaca sedang tidak bersahabat. dingin-dingin gak empuk. walhasil kena demam, keringat dingin plus batuk (batuk masih ampe sekarang)

2. lagi kena virus , pendengar "jangan menyerah" by d'masiv

3. rencana mao cuti pul-kam batal. terkendala masalah kerjaan di kantor

4. wiken pekan ini, sepertinya akan istirahat di kamar doank walo masih mau menyempatkan nonton ice age 3.

***

ya, itulah sedikit kabar mengenai saya seminggu ini

and

how about u guys?!

4 komentar: