Kamis, 17 September 2009

Penghuni Terakhir

Petir....

kalo ada yang masih ingat, dulu..ada kuis yang berjudul Petir (Penghuni Terakhir) yang ditayangakan di salah satu stasiun televisi swasta.. lupa gimana format kuisnya, yang hanya diingat, itu kuis mempertemukan beberapa orang untuk memperoleh hadiah rumah mewah bernilai 1 M (kalo gaksalah), dengan cara diadu ketangkasan dan kehebatan, sehinga mereka menjadi petir alias penghuni terakhir di rumah tersebut.

nah..yang mo dibahas disini gak ada hubungannya sama kuis di atas, nah lo?? cuma mau menceritakan sedikit suasana kantor menjelang libur lebaran dengan mengait-ngaitkannya dengan judul kuis tersebut, 'petir'. suasana hari terakhir masuk kerja di kantor, sudah tampak lengang. dalam sekilas pandangan mata, telah tampak arus mudik di beberapa seksi / bagian. yang tersisa hanya orang-orang 'lokal' dan beberapa pegawai yang berada di seksi pelayanan serta mereka yang masih bersemangat (baca : semangat besok mudik) untuk masuk kantor hari ini.

nah, disini ni baru ada kaitannya dengan judul, saya termasuk penghuni terakhir (petir) di seksi saya. masih semangat ngantor hingga hari dan detik terakhir. tadi pagi malah sempet ikutan kampanye simpatik mudik dengan membagi-bagikan peta mudik di bebearapa titik yang dilalui arus mudik.horeeee, akhirnya! setelah beberapa kali libur lebaran selalu pulang mudik duluan (baca : bolos), akhirnya libur lebaran kali ini merasakan ngantor hingga hari terakhir, :D. masih semangat gawe?hem...ya...,ya,...ya,.... diakui hanya fisik saja yang masih berada disini , kalo jiwa dan pikiran sudah lama berada di kampung tercinta, *blushing*

ya...menjadi penghuni terakhir di ruangan, akhirnya.


***

insyaALLAH besok saya mudik ke kampung.mudah-mudahan berjalan lancar.untuk teman-teman MP yang akan melakukan perjalanan mudik, hati-hati di jalan, jaga kondisi badan dan kondisi kendaraan. salam hangat bwt keluarga anda di rumah.


5 komentar:

  1. wkwkwkw, dia mah yang dibahas malah diana.coi, cakmano kondisi palembang?aman?

    alhamdulilah duet makan cair, pacak nambah-nambahi THR :)

    BalasHapus
  2. tanggal 18 pagi hari aku melintasi jalanan kota jakarta, lengang betul, dengan banyak orang bertas besar di pinggir jalan, jakarta yang ditinggalkan penghuninya..

    BalasHapus
  3. aku juga pake tas besar tgl segitu :D

    BalasHapus
  4. kamu ada di sebelah mananya jalan raya antara istiqlal-pasar rebo? hehehe

    BalasHapus