Selasa, 09 Desember 2008

cerita weekend (stres dan melelahkan)

hari sabtu dah rencana mo ke bandung (tepatnya si di ujung berung) sama beberapa temen kantor buat menghadiri undangan nikah “senior”. dah sepakat janjian buat berangkat naek angkutan umum pukul 10.00 dari kantor. karena sesuatu dan lain hal, gakjadi berangakat naem angkutan umum tapi mobil kantor (alhamdulilah, seneng euy), dah ngebayangin bakal bisa jalan2 habis menghadiri undangan, toh kondangan paling berapa menit si???5 menit buat salaman, 5 menit makan, 5 menit lagi pamitan, jadi totalnya 15 menit (dan ini akan terbukti tapi dengan kenyataan yang pahit)
walhasil pukul 10.30 berangkat -agak mundur dari rencana awal- tapi gakpapa la, toh naek mobil kantor ini , kan bisa lebih cepet. semua berjalan sesuai rencana (estimasi karawang-bandung lebih kurang 2jam) hingga saat ini. tapi mendekati pintu tol padalarang (sekitar km 121), ko arus mobil mulai melambat. semakin lambat dan akhirnya stuck.arggghhhhhhhhhhhhh ternyata macet saudara-saudara!!!. berharap masih bisa sesuai rencana awal (pukul 12.00 nyampe)….

…………………………………………………………………………………
100% benar “manusia hanya berusaha, ALLAH yang menentukan”, tatkala manusia dengan congkaknya menentukan suatu takdir namun yang Kuasa tidak menetapkan seperti itu, apa mau dikata. susunan rencana yang ditata sedemikian rupa, seketika buyar ditiup angin, berterbangan, hilang tak berbekas. hingga pukul 13.00 masih berada di gerbang tol padalarang.

berbekal kesabaran tingkat tinggi (ini juga udah mengalami stres berat), akhirnya 13.30 keluar juga di pintu tol cileunyi. namun bayangan untuk segera sampai di tempat acara undangan (lebih tepatnya, sampai di depan meja makan-perut dah drumband aja-) hilang tak berbekas juga. keluar dari pintu tol purbaleunyi, kita disambut dengan antrian panjang mobil-mobil.argggggghhhhhhh…ternyata hari ini tepat dengan perayaan HUT KOTA BANDUNG, walhasil ada acara pawai keliling kota bandung.beuhhhhh, lengkap sudah weekend hari ini. beneran, niat mo jalan2 di bandung jadi beneran, jalan-jalan macet, jalan-jalan padet, jalan-jalan rame.wakakakakakakakak

sampe tempat acara pukul 15.30, ini pun setelah tanya sana sini. yang melegakan untung katering belum ditutup. coba kalau udah!!kebayang gak tu???!*garuk-garuk kepala* :D, sesuai rencana.

5 menit awal buat salaman + mengucapkan selamat

5 menit selanjutnya langsung makan (biarin dah diliat kaya’ gk makan seminggu)

5 menit terakhir buat pamitan

injury time……langsung tancap gas pulang lagi ke karawang, secara dah kesorean dan cuaca yang tidak bersahabat.

uffffffff, kapan lagi ya bisa weekend seperti ini???? 

nb: mas den, “Barakallaha wa Baraka alaika wa jama’a bainnakumma fi khoir”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar