Minggu, 04 Januari 2009

desain kamar (New Release)

sebagai bentuk laporan pertanggungjawaban (lebih tepatnya rasa gakenak hati) sama om kelikganteng,-baca edit-, dengan ini saya tuliskan apa yang seharusnya saya tulis malam itu.

.....................................................................................................................................

sebagaimana saya ceritakan di "kala ketidakberdayaan melanda", sejak "divonis" dokter terkena gejala tifus, malah semakin lemah ni badan.kerjanya cuma makan bubur,minum, tidur. (ya iyala, namanya juga orang sakit, masa disuruh nyangkul?!) keknya aktivitas itu yang bakal ngisi libur panjang gw dari tgl 1 Januari itu. bener saja, sakit itu gada enak-enaknya dech, palagi untuk ukuran anak kos-kosan kek gw.gada yang jenguk, gada yang merhatiin, gada yang nanyain mo makan apa?hehehehe, tapi dua point terakhir gak bener dech. untung ada yang merhatiin gw, ada yang nanyain mo makan apa?, emang keren banget lu sob!!dari mulai nganter ko dokter, cari bubur, ampe ngecek kondisi gw terus. thanx 4 all Rendy Anggi Sandrova.

yha, cukup buat cerita super hero di atas, kita lanjut ke cerita berikutnya. Sabtu kemaren, badan masih belum fit, tapi dah males kalo buat tiduran terus, ibaratnya "Sepandai-pandai tupai melompat, pasti suatu saat akan jatuh juga", nah sesering-seringnya kita tidur, suatu saat akan bangun juga (nyambung gak si??:D). yaudah, gw paksain aja buat ngelakuin aktivitas, iseng-iseng gw bersih bersih kamar aja. mulai dari nyapu, ngepel, ganti seprei, bersihin komputer, buang barang2 yg gk guna (beuh,,,,ternyata semuanya gw kerjain saudara-saudara!!!), sampai menata ulang dekorasi kamar pun dilakukan.kompi pindah, lemari pindah. kurang lebih 2 jam, semuanya selesai. badan gw langsung keringat dingin, kepala pusing, badan serasa melayang, untung gak sampe panas lagi. tapi gppla, yang penting gw seneng dengan suasana kamar gw sekarang.buat yang punya betah berlama-lama di dalam kamar.hehehe

.................................................................................................................................

ni, oleh-oleh nya dikit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar