Sabtu, 10 Januari 2009

surprise

"kenapa harus mengeluh, kenapa harus kecewa, kenapa harus takut dengan sesuatu yang belum tentu terjadi", batin ipung berbicara. ya, setelah semua kejutan awal tahun yang so surprise, ipung sedang mengalami sedikit kegundahan. mulai dari 'tegoran' atas segala kekhilafan dan kesalahannya yang membuatnya terbaring lemah, lalu "lampu hijau" dari ibunda tercinta, belum lagi kejutan di kantor yang membuatnya sedikit down, dan terakhir munculnya harapan akan sebuah penantian keajaiban yang kalo boleh dibilang kecil kemungkinannya.

.........................................................................................................................................

Inikah bukti keegoisan seorang anak manusia.
Mengharapkan sesuatu yang tidak pasti.
Belenggu rasa sulit dienyahkan.
Hingga membuat diri terombang-ambing.

Ku terus menanti sebuah jawaban..
Kapan semuanya kan menjadi pasti.
Hingga tak ada yang kusangsikan lagi.

Ingin ku lari meninggalkan asa selama ini.
Menghapus memori luka di hati..
Namun aku masih tertahan
Dalam istikharah yang panjang.


writen by :hajarasma_putri

tidak ada gunanya terus melamun dan berpikir tentang semua yg sudah-sudah, ada baiknya aku memikirkan langkah-langkah selanjutnya atas 'surprise' yang kudapat di awal tahun ini, ujar ipung. ya ,bukankah tidak ada yang sia-sia dalam hidup ini. ini semua sudah ada yang mengaturnya, aku tinggal menjalani skenario-Nya dengan terus bersyukur dan bersyukur.ayo ipung, SEMANGKA!!!Fighting!!!

..........Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu;ALLAH mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui," (Al-Baqarah:216)

3 komentar: