Minggu, 21 Juni 2009

euforia Indonesia Open itu pun berakhir

euforia kedahsyatan Djarum Indonesia Open Super Series pun berakhir malam tadi.ditutup dengan aksi ganda putra korea Jung Jae Sung/Lee Yong Dae yang mengkandaskan ganda putra asal cina Cai Yun/Fu Haifeng .

istora senayan menjadi saksi perjuangan para pemain top bulutangkis dari berbagai negara untuk dapat berdiri di tribun juara di ajang Indonesia Open Super series tahun ini.dan inilah mereka yang terbaik di ajang kali ini :

Tunggal putra
Lee Chong Wei (MAL) 

Ganda putra
Jung Jae Sung/Lee Yong Da

Tunggal putri
Saina Nehwal (IND)

Ganda putri
Chin Eei Hui/Wong Pei Tty (MAL)

Ganda campuran
Zheng Bo/Ma Jin (CHN) 

***

tahun ini, bisa berpartisipasi mendukung langsung dari istora senayan, meski cuma di babak kualifikasi. tapi justru lebih puas.soalnya bisa mendukung dan melihat langsung semua pemain top dunia. tapi sayang, niat untuk bersilaturahim dan ngobrol langsung dengan teman lama yang sekarang atlet ganda putra kita , muhammad ahsan, belum kesampean.hanya bisa menonton dari tribun tanpa bisa bertatap muka langsung.

ya, maybe next time ya san :)

***

aura istora senayan benar-benar mendatangkan kedahsyatan.meski tahun ini di rumah sendiri kita tidak mendapatkan gelar, setidaknya kita bisa menjadi tuan rumah yang baik. semoga ke depannya, PBSI bisa memperbaiki semuanya.tidak usah saling menyalahkan atas kegagalan kali ini, yang lebih penting adalah mengevaluasi dan menyiapkan buat ajang berikutnya.terima kasih para pemain yang telah memberikan permainan terbaiknya di ajang Djarum Indonesia Open Super Series kali ini.

4 komentar:

  1. Lee Chong Wei (MAL), Jung Jae Sung/Lee Yong Da, Saina Nehwal (IND),

    mainnya benar-benar luar biasa dalam turnamen ini...

    nice postiing

    BalasHapus
  2. salut bwt lee yong dae.

    pemaen dengan fisik prima meski tampil lebih banyak dibanding yg laen.

    india mengukir sejarah lewat saina nehwal.

    lee chong wei memang bagus

    BalasHapus
  3. gak gitu kalo di istora

    En-do-ne-sia!

    ^^v

    BalasHapus