Selasa, 02 Juni 2009

rangkaian episode kehidupan (pertemuan)

Rating:
Category:Other
28 Mei 2007

setelah shalat subuh, aku bergegas ke bandara
ahh, maskapai dalam negeri memang suka sekali membuat aturan yang di langgarnya sendiri.

mulai chek in jam 05.30 pagi
padahal terkadang jam 06.00 petugas chek in baru datang..
nyebelin juga..

ffyyuuihhhhhhh.......

chek in ku selesaikan secepatnya, berikut air port tax.nya.
aku menunggu di ruang chek in, ahh..apa benar pagi ini kami akan bertemu.
dag dig dug juga ternyata

hape bergetar..
ada telpon masuk, dari Opi
"kamu ada di mana ken, aku ada di luar neh?"

"ada di ruang chek in"
aku berjalan ke selasar sempit di pintu masuk.
deg..

aku menatapnya sesaat.
diapun melakukan hal yang sama, lalu memandang ke arah lain.
lalu kami saling terdiam
seolah saling menebak alam pikiran lawan.


akhh.....mesti ngomong apa aku ini, masak diem-dieman kayak gini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar