Selasa, 02 Juni 2009

rangkaian episode kehidupan (menunggu)

Rating:
Category:Other
akhirnya..
"gimana kabarnya neh, lama juga ya gak ketemu"
"alhamdulillah baik, eh udah ya..aku buru-buru neh " katanya sembari menyerahkan bungkusan keripik.

kulihat dia langsung berjalan begitu saja, tanpa mencoba menoleh kepadaku. akhirnya aku hanya bisa memandanginya berjalan dari kaca jendela bandara, sambil berharap-harap dia akan berbalik dan memandangku (macam di pelem-pelem getu)

ah, tapi dia tidak melakukannya.
aku mendesah..entah apa yang kupikirkan. sepanjang penerbangan aku mencoba untuk tidak memikirkannya.

tapi, ah..sia-sia nampaknya.

terbayang pertemuan singkat kami tadi pagi, pertemuan setelah sekian lama tak pernah berjumpa.
dia masih seperti dulu, ketika terakhir kali kami bertemu di cara reunian 1 kampus.
akupun tak tahu apa yang ada dalam alam pikirannya tentang ku.

hanya satu hal yang menjadi pertanyaan ku.
mengapa dia, gadis yang sangat ku tahu memiliki pergaulan yang luas baik cewel maupun cowok, orangnya rame, mudah akrab dengan siapapun, seketika menjadi pendiam di hadapan ku. malah kentara sekali dia mencoba untuk tidak memandangku.

ditambah sikapnya yang malu-malu, ah..makin tak mengerti aku. 60 kemudian pesawat mendarat untuk transit sejenak.

ku coba sms dia, kenapa tadi buru-buru pergi..padahal aku masih pengen ngobrol banyak
singkat sekali jawabannya
"malu"
lalu ku beranikan diri untuk kembali bertanya, bagaimana jawabannya.

...........

"nanti kalo kamu dah sampai di tempat tujuan, aku kasih tau jawabannya"
aku hanya tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar