Jumat, 12 Juni 2009

friday (weekend)

jum'at...

bagi sebagian besar orang-orang yang memiliki hari kerja lima hari seperti PNS ato sejenisnya, hari ini merupakan hari yang menyenangkan.terkenal dengan istilah jum'at ceria. setelah full beraktifitas mengejar dunia lima hari,mereka mulai memikirkan acara weekend yang akan dihabis kemana dan bersama siapa."pastikan dompet anda terisi full sebelum weekend", ini merupakan salah satu jargon di hari jum'at.

tentu saja, untuk melewatkan weekend yg benar-benar weekend, tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit, apalagi weekend ke tempat wisata yang dilalui bersama keluarga besar.nah lo?!pusing pusing dah memikirkannya.

lain hal pabila weekend yang dilalui adalah weekend khas gaya anak muda yang tinggal sendiri ngekos dan baru menikmati dunia kerja. tidak...tidak membutuhkan dana yang besar untuk melewatkan weekend ini. hanya bermodalkan makan siang dan makan malam ala anak kos.kegiatan yang dilakukan???bangun kesiangan, mandi lalu sarapan sekaligus makan siang, tidur siang, mandi sore lalu ditutup dengan makan malam.

khasiatnya???anda bisa melakukan program penambahan berat badan, memutihkan kulit, dan mengirit pengeluaran.catat itu!hehehe

whatever, selamat menikmati weekend bagi anda yang akan melakukan weekend bersama keluarga, bagi anda yang belum berkeluarga dan masih kos, boleh dicoba program weekend murah meriah di atas.

***

besok, mo ke pameran komputer terus ke taman anggrek terus nonton di KC

4 komentar:

  1. Weekend justru adalah hari sibuk... Dari Sabtu pagi-pagi udah ke lapangan, siangan dikit bebersih, terus masak, abis itu ke kampus, sorenya rapat...

    BalasHapus
  2. :),hoooo

    mb lei justru sibuk ya weekendnya?

    ada juga weekend yg gini

    BalasHapus
  3. mandi..siap-siap berangkat weekend

    :)

    BalasHapus
  4. baru balik jam segini.setelah weekend seharian.

    alhamdulilah terlaksana semua :)

    BalasHapus